Selasa, 26 Februari 2013

ulzzang korea~

untuk pembukaan (?) blog baru ini, saya mau ngebahas tentang sesuatu yang sedang saya pikirkan beberapa hari ini, yaitu tentang ulzzang korea. (gak tau ulzzang, search aja di google)

nah, sebenernya saya bingung sama ulzzang ulzzang itu, kenapa mereka bisa cantik/ganteng, imut, ramping, putih. menurut berbagai referensi yang saya dapet, ada beberapa ulzzang yang mendapatkan paras rupawan secara alami alias tanpa oprasi plastik. tapi, semua orang didunia tau, korea itu pusat nya plastic surgery. dan yang saya denger kalo orang korea itu aslinya jelek. tapi ada juga beberapa yang emang udah darisananya cakep kali. nah, sebenernya saya gak percaya kalo wajah para ulzzang itu alami, karena saya liat dari mata, rahang mereka itu. kalian pasti tau kan, kebanyakan muka orang asia terutama cina, korea, dan jepang itu bermata sipit, pipinya agak gembul, pendek, dan yah gitu deh...

nih beberapa wajah ulzzang yang cantik, tapi membuat saya curiga

kim shin yeong
nih cewek saya akuin cantik, imut nya kebangetan. saya sering banget liat wajahnya untuk cover fanfiction, model untuk online shop. nah saya baru tau nama dia baru baru ini di salah satu blog, trus karena semakin penasaran, saya cari info nya di om google, gak cuma info, biodata nya juga dapet. nah kebanyakan artikel yang saya baca tentang dia, katanya sih wajah dia itu alami tanpa oprasi plastik sama sekali. masa sih?? emang mereka tau dari mana coba?? emang shin yeong pernah curhat sama mereka?? gak kan...
nah walaupun mereka ngomong kayak gitu saya tetep gak percaya. perhatiin aja geh matanya, jarang banget orang korea punya mata bulet, gede, sampe bisa ngebentuk eye smile begitu. trus rahangnya, idungnya juga. trus saya juga perhatiin pipinya, wajah alami itu pasti ada tonjolan pipi yang dibawah mata itu (lupa namanya) nah referensi yang saya dapet, orang yang udah oplas gak ada tonjolan itu.




yah tapi sekarang kembali kepada readernya masing masing aja. karena ocehan diatas itu pendapat saya. semua orang punya hak kan untuk menyampaikan pendapat. lagi pula saya lumayan seneng kok sama nih cewek, apalagi kalo dia ada di cover fanfiction.


park hyo jin
nah ini juga salah satu ulzzang yang masuk seleksi saya karena cantik juga. tapi saya tetep gak percaya ya sama keaslian parasnya. untuk komen tentang dia, sama kayak shin yeong.





park bo ram






1 komentar:

  1. Saya mau ngasih komentar ya.. :))
    Menurut saya kim shin yeong memang alami..
    mata lebar? mungkin saja dia make kontak lensa.. karena ada beberapa ulzzang yang make kontak lensa ampe 14 mm
    Benjolan dibawah pipi '-' ? saya rasa tidak semua orang punya.. saya bilang seperti ini karena saya juga tidak punya.. '-'
    soal rahang, mulut, dan sebagainya.. mungkin dia menjaganya biar kelihatan good looking, mungkin saja mereka merawatnya.
    Tapi entahlah.. itu hanya dia dan tuhan yang tahu..

    SEKIAN dan TERIMA KASIH

    BalasHapus