Selasa, 26 Februari 2013

exo, saranghaeyo~~

 temen-temen dikelas saya tuh paling garing kalo saya udah ngebahas soal exo, apalagi kalo mereka minjem hp saya dan liat galeri, dijamin itu hp langsung dibalikin kesaya, saya tanya "kok udahan minjemnya?" trus dijawab "korea semua isinya -_-" wkwk. sebenernya bukan korea, tapi exo. saya sebenernya risih kalo dipanggil cewek kpop, karena saya bukan kpop, tapi saya fans nya exo. apa bedanya?? jelas beda, kpop itu semua yang menyangkut korea, suju lah, snsd lah, shinee lah, miss a lah, 2pm lah, dll. nah kalo saya cuma suka sama exo, bukan yang lain. oke? oke ajalah, dari pada debat sama saya jelas kalah XD.

saya mulai tertarik untuk mencintai exo itu gara-gara lagu mereka yang berjudul MAMA. nah dari situ saya cari keterangan tentang mereka di google, saya cari lirik lagunya, fotonya, biodatanya, nah sampe saya tau kalo exo itu dibagi dua yaitu EXO-K yang target pemasarannya di korea dan EXO-M yang target pemasarannya di cina. 

nah waktu liat foto personilnya di google, saya tertarik sama yang namanya HUANG ZI TAO yang berasal dari exo-m, soalnya mukanya tuh gimana ya, ganteng tapi, rada sangar gitu. tapi jangan salah, sangar sangar begini dia maknae dari exo-m loh



nah, gak lama dari itu saya iseng buka youtube, nyari video exo terutama yang ada TAO nya, lagi asik ngubek-ngubek (?) youtube, saya iseng ngeliat MV mereka yang judulnya HISTORY, tapi yang nyanyi bukan exo-m melainkan exo-k. nah pas lagi asik ngeliat saya kepincut sama cowok yang pake jaket putih, yang matanya item dikasih eyeliner itu, gak tau kenapa saya suka ngeliat itu orang, nah saya cari tau siapa namanya lewat lirik lagu history itu , dan akhirnya saya tau kalo namanya BYUN BAEKHYUN. nah saya semakin suka sama exo gara-gara tao dan baekhyun. baekhyun ini juga suaranya bikin merinding, apalagi pas dia nyanyi lagu WHAT IS LOVE bareng d.o



nah ngomong-ngomong soal D.O, waktu saya liat MV exo-k yang mama, awal awal mereka nyanyi saya kaget, "lah ini orang kok mirip morgan smash ya?" awalnya saya gak tau nama dia siapa, nah lagilagi saya cari di google dan ketemu kalo namanya DO KYUNG SOO alias D.O yang mirip morgan. sebenernya kalo udah terbiasa ngeliat mukanya, dia gak mirip morgan sama sekali, gantengan d.o lah jelas XD. dia juga suaranya bikin kebelet pipis sama kayak baekhyun.



nah semakin lama saya semakin tau fakta-fakta tentang mereka, salah satunya si d.o ini deket banget sama yang namanya KAI. awalnya saya gak begitu tertarik sama dia, karena menurut saya gak ada ganteng-gantengnya sama sekali ;p eiitts tapi ntar dulu, ceritanya belum selesai. awalnya saya liat MV MAMA dan HISTORY, kebanyakan muka si kai ini yang keluar terus, nah di kedua mv ini dia agak cakep gitu. nah saya cari lah nama lengkap kai ini siapa (di google lagi) dan nama aslinya adalah KIM JONG IN. dan dia saya tetapkan sebagai pria pujaan saya semenjak saya selalu baca fanfiction yang perannya dia, karena feelnya lebih dapet XD. nah jangan heran kalo dimana-mana kai ini selalu didepan kalo ngedance, karena dia ini katanya sih visual. asal tau aja, banyak orang yang ngebully kai karena dia ini kulitnya lebih gelep dari member exo lainnya, idungnya juga agak kayak voldemort XD alias pesek. (mianhe kai ^^v) oiya kai ini dancing machine nya exo k.




sebenernya saya juga bingung sih karena banyak yang bilang kai ini kan visual, nah tapi ada juga yang bilang kalo visualnya itu SEHUN sang maknae nya exo. tapi kalo SEHUN visual kok yang sering muncul kai? tau ah, terserah visualnya siapa :p. ngomong-ngomong tentang sehun, nama lengkap nya OH SE HOON, dia maknae dari exo k. nah saya cinta mati sama orang ini gara-gara temen saya karena dia juga suka sama sehun. saya juga gak tau kenapa saya suka sama bocah yang satu ini -_- menurut saya sih dia ganteng, imut, rada bikin melting gimana gitu, ditambah saya sering baca fanfiction yang peran utama nya dia.


nih ya, sehun itu lengggkkeett banget sama yang namanya LUHAN dari EXO-M. walaupun luhan lebih tua 4 tahun dari sehun, tapi keliatannya luhan lebih muda dari sehun. pokoknya dimana ada sehun, disitu ada luhan. mereka terkenal banget dengan julukan HunHan couple. luhan ini nama aslinya LU HAN, tapi banyak yang tau kalo nama luhan itu adalah XI LU HAN, sebenernya nama luhan itu tidak ada XI nya. luhan ini member tertua kedua di exo m. tapi walau pun gitu, mukanya baby face banget, mukanya kayak anak kecil, suaranya lembut banget


kalo luhan member tertua kedua di exo m, nah kalo member tertua pertama di exo m atau exo sendiri namanya XIUMIN, dia juga dipanggil baozi karena pipinya yang kayak bakpau. dia menang kontes everysing makanya dia terpilih menjadi trainee di SM dan jadi member exo.


kalo xiumin member tertua pertama, luhan member tertua kedua exo-m, member tertua ketiga siapa?? nah, dia adalah......... WU FAN atau KRIS. dia adalah leader exo-m. dia orang cina-kanada. muka nya kayak angry bird bro XD dia ini my future husband banget, udah ganteng. berkarisma, tinggi pula, bayangin aja dia yang paling tinggi loh di exo, tingginya 187 cm -_- makan apa coba?? kalo ada cowok jenis kris di indonesia, saya lacak keberadaan dia, culik, sekap, kawinin (?) akhir-akhir ini saya lagi jatuh cinta berat sama duizzhang kris ini. suaranya kayak kodok, berat XD. dia ini rapper di exo m. 



kalo kris leader nya exo m, leader exo k namanya KIM JEON MYUN atau SUHO. dia guardian angel nya exo, mukanya kayak gak ada dosa banget, menurut saya suho ini member sekaligus leader paling pasrah. dia trainee paling lama yaitu 7 tahun. soal b.inggris?? jangan ditanya XD dan jangan tanya saya :p. nah asal tau aja ya, di RP(role player) saya pernah couple an sama RP nya suho. dan gara-gara dia itu saya jadi susah move on, dan gara-gara parody suho itu saya sempet jatuh cinta sama suho yang asli walaupun awal pertama tau exo, saya kurang suka sama dia, karena poninya itu kayak andika kangen band -_- tapi aslinya muka angel banget




tadi kan saya bilang kalo suho ini member paling pasrah. nah dia ini pasrah karena selalu menghadapi sifat salah satu member exo k yang menurut saya agak autis ya. dia dijuluki happy virus, nama aslinya PARK CHANYEOL, rapper exo k yang deket banget sama baekhyun. awal saya liat muka chanyeol ini imut gimana gitu, tapi pas denger suaranya, sama kayak kris, kayak kodok, berat -_- saya tebak, kalo chanyeol ini punya pacar (jangan dulu deh) pasti mesra banget, kenapa?? dia memperlakukan baekhyun aja mesra banget, bisik-bisik aja kayak mau nyium -_- imut tapi badan kayak genter, member tertinggi kedua setelah kris




kalo kai dancing machine exo k, dancing machine nya exo m namanya ZHANG YI XING atau LAY. punya lesung pipit kayak afgan tapi cuma sebelah. kulitnya putih banget, suaranya lembut, kalem, beeeh perfect lah jadi cowok romantis :p sekilas mirip donghae super junior. pinter maen gitar, di teaser exo, saya liat mukanya lay ini tua -_- tapi semakin kesini kok imut ya XD maklum mata saya silinder (?)



finally...!! member terakhir yang belum saya ceritain namanya KIM JONG DAE alias CHEN dari exo m. namanya korea tapi kok ada di exo m?? nah, chen emang orang korea yang ditempatin di exo m, sama kayak xiumin. jadi kalo diundang di suatu acara, chen dan xiumin pasti pake transletor yang bediri dibelakang mereka. suaranya tinggi banget.



akhirnya selesaiiiiiiiiii !!!!! emang gak abis kalo mau bahas exo dari A-Z bisa bisa ke keriting tangan ini -_-
nah segitu aja cerita saya tentang exo, selebihnya cari sendiri lah di google, youtube, tumblr dan masih banyak lagi. good byeeeee..........................................................


EXO K


EXO M
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar