Selasa, 26 Februari 2013

my favorite fanfiction

ada yang tau fanfiction atau ff?? yang udah sering baca pasti tau lah ya. nah yang belum tau, sekedar informasi aja kalo pengertian fanfiction adalah sebuah karya fiksi yang dibuat oleh para penggemar yang diidolakan atau bisa saja berupa cerita yang dikarang oleh sang penulis. fanfiction rupanya berbentuk seperti novel. tokoh nya bisa dibuat berdasarkan orang yang kita idolakan. contohnya saya membuat fanfiction dengan tokoh pria kai exo dan tokoh wanitanya ciptaan saya sendiri yang biasa disebut OC. konsep sederhana yang bisa digunakan dalam fanfic adalah "what if..." atau "bagaimana jika...". dengan konsep itu, fans bebas berimajinasi mengenai karakter kesayangan mereka.

untuk membuat fanfic, jelas ada aturannya seperti, rating, length, genre, cast, serta istilah-istilah lain yang akan saya bahas di blog berikutnya. nah, untuk blog ini saya akan menyalurkan (?) pendapat saya mengenai fanfic bagus yang pernah saya baca. namun fanfic yang akan saya sarankan adalah fanfic dari cast idol korea yang saya kagumi yaitu EXO :p. berikut ff favorite saya yang sering saya baca di exofanfiction.wordpress.com :
menyebalkan chap.1

sebenernya banyak banget yang udah saya baca dan itu bagus semua. tapi gak mungkin kan saya mau kasih link itu semua? jadi lebih baik yang mau baca lebih banyak lagi mending baca aja di exofanfiction.wordpress.com . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar